Sabtu, 08 Desember 2012

KONSEKWENSI

Konsekwensi

Banyak orang menyimpulkan Hidup, mulai dengan cara berfilosofi sampe dengan cara mengkomposisikan semua hal yang dirasakannya.

Sama dengan tulisan ini, maaf jika rasanya tak senonoh. Kepada Allah aku minta ampun kepada pembaca saya haturkan maaf aja.

Pernah terfikir dalam sebuah kontemplasi diri. Bahwa qta hidup ini ada tuntutan

# Jika tidak kerja maka tidak akan menghasilkan apa-apa.

# Tidak berusaha maka tidak ada apa-apa

# Tidak beribadah maka dikatakan manusia tak tau agama

Ya... Itu semua akan terjadi pada manusia, allah saja hanya melihat manusia yang berusaha. Manusia akan tampak mengesankan jika dia punya segalanya dari usahanya.

Walau kadang tidak gampang, ada ragu yang selalu mwnghantui. Ada aral disetiap semangat yang membara. Dan ada sedih pada detailnya, sayang kita tak pernah mengingat kapan kita bahagia. Padahal disaat itu Allahlah yang telah membantu kita. :-)

Ntah apa yang ada dalam hati anda, saya kira kita tak perlu melarutkan rasa kecewa yang dalam. Karena memang begitulah rumus kehidupan.
 DI SURUH MIMPI
Sepakat juga dengan pemikirannya, karena impianlah yang selalu menjadi enzim pelaksana semangat. Tak ayal ketika impian itu sedikit menjadi sebuah kenyataan kadang malah larut dalam kesenangan yang kelabu belaka.

Sedikit moativasi hari ini, memanage diri menjadi lebih baik dan mengontrolnya menjadi hal yang super adalah pekerjaan yang menyenangkan. Karena sesuatu yang menyenangkan ketika dilaksanakan akan terasa nikmatnya ketimbang negative thinking yang selalu merasuki pikiran. Lalu berkabung dengan cekcok kehidupan yang kadang hilangkan motivasi dan semangat hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar